Daftar Wisata Bali Yang Sudah Buka

Daftar Wisata Bali Yang Sudah Buka

Bali memang terkenal dengan objek wisatanya yang menarik, mulai dari objek wisata alam, budaya, kuliner dan lainnya. Tidak hanya terkenal di dalam negeri, objek wisata di bali bahkan terkenal hingga ke luar negeri. Tidak heran ada banyak pengunjung baik itu turis hingga selebriti memilih bali sebagai tempat berlibur mereka. Bali juga selalu memiliki objek wisata yang menarik sehingga banyak orang yang tidak bosan bosan untuk kembali berlibur di bali.

Namun akibat masa pandemi sebagian besar objek wisata di Bali terpaksa tutup guna mencegah penyebaran virus corona. Di masa new normal ini beberapa objek wisata sudah mulai buka namun masih membatasi jumlah pengunjung baik itu pengunjung dalam negeri maupun pengunjung dari luar negeri. Beberapa objek wisata yang buka di masa new normal ini antara lain :

pura-tanah-lot-bali

1. Tanah lot Bali

Lokasi satu ini sangat diminati para traveller, dan kabar baiknya Tanah Lot saat ini sudah buka kembali. Anda bisa berkunjung bersama orang tersayang untuk menikmati keindahan dari tempat satu ini.

2. Pantai Kuta

Sebagian besar wisatawan Indonesia pasti sudah mengenal objek wisata ini. objek wisata ini sudah mulai beroperasi dengan beberapa syarat dari pemerintah Bali. Disini anda bisa menikmati keindahan alam pantai atau bermain surfing. Ada banyak permainan air juga yang bisa anda nikmati disini.

3. Bali Safari Park

Berlibur sambil edukasi bisa anda lakukan bersama keluarga dengan mengunjungi objek wisata Bali Safari Park. Disini anda bisa melihat berbagai macam koleksi satwa langka dari 3 negara yaitu, Afrika, India dan Indonesia.

Disini anda bisa melihat lebih dari 50 spesies ratusan ekor satwa yang dijaga kelestariannya mulai dari harimau Sumatera, Jalak Putih, Rusa dan binatang lainnya. Disini anda juga melihat satwa dari India dan Afrika seperti Rusa Tutul, Beruang Himalaya, Kuda Nil, Singa, zebra dan lainnya

4. Beachwalk Mall

Di sektor ekonomi pemerintah juga sudah membuka salah satu pusat perbelanjaan yang memiliki desain interior dan juga eksterior yang sangat menarik. disini anda bisa berwisata sambil berbelanja.

5. Sangeh monkey Forest dan Alam tirta Outbound

Objek wisata alam yang ada di Badung Bali ini juga sudah mulai beroperasi. Bagi anda yang rindu berwisata alam dengan ditemani monyet monyet yang lucu anda bisa mengunjungi objek wisata Sangeh Monkey forest. Sedangkan anda yang rindu akan kegiatan outbond anda bisa mengunjungi Pertiwi Quad adventure atau bisa mengunjungi alam tirta outbound.

Sangeh monkey forest

Tips berwisata aman dan nyaman di masa new normal di Bali

Ada banyak wisata di bali yang sudah mulai buka di masa new normal ini. walaupun begitu anda tetap tidak boleh mengabaikan protokol kesehatan yang berlaku. Tujuannya agar anda bisa terhindar dari penyebaran virus corona dan tetap bisa menikmati objek wisata dengan aman dan nyaman. Berikut tips berwisata yang aman dan nyaman di Bali.

  1. Mengikuti standar protokol yang berlaku
  2. Membawa hand sanitizer dan alat kesehatan lainnya
  3. Menggunakan peralatan pribadi
  4. Menghindari kerumunan banyak orang dan tetap menjaga jarak
  5. Menggunakan uang non tunai atau uang pas dalam bertransaksi
  6. Pastikan anda dalam keadaan sehat
  7. Sering mencuci tangan
  8. Membawa alat mandi pribadi
  9. Membawa alat ibadah sendiri
  10. Bepergian dengan orang terdekat ( keluarga, teman, kerabat, atau pasangan )
Comments are closed.