Mengenal Super Air Jet, Maskapai Baru Berbiaya Rendah

Mengenal Super Air Jet, Maskapai Baru Berbiaya Rendah

Ditengah maraknya pandemi virus corona yang sampai saat ini belum berakhir, muncul maskapai baru yang dimiliki pihak swasta di Indonesia yang diberi nama Super Air Jet.  Dimana maskapai penerbangan baru tersebut sudah masuk kedalam kategori penyedia layanan pengangkut penumpang yang menyediakan jadwal penerbangan setiap hari dan saham sepenuhnya dipegang oleh orang asli Indonesia.

Sekarang ini, maskapai Super Air Jet sedang mempersiapkan fase siap untuk melakukan lepas landas lewat berbagai macam tahapan serta prosedur yang diperlukan sesuai ketentuan dalam rangka mempersiapkan diri untuk melakukan penerbangan perdana, yang akan dijadwalkan tidak lama lagi. Berikut kata Direktur Utama Maskapai Super Air Jet yang bernama Azhari.

Agar bisa mengetahui seluruh informasi tentang maskapai yang belakangan ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan diri, di bawah ini terdapat fakta-fakta tentang Super Air Jet yang bisa Anda simak dan yang pastinya maskapai tersebut tidak jauh berbeda dengan maskapai komersial lainnya, namun memiliki sentuhan modern dan pastinya sangat menarik perhatian.

1. Didirikan Bulan Maret 2021

Maskapai Super Air Jet resmi didirikan pada bulan Maret 2021, sudah mempunyai kode penerbangan “IU” dari Asosiasi Pengangkutan Udara Internasional (IATA) serta “SVJ” dari Organisasi Penerbangan Sipil Internasional (ICAO).

Maskapai tersebut didirikan atas sikap optimis yang mana peluang pasar terutama kebutuhan penerbangan yang melayani rute dalam negeri masih terbuka lebar dan sangat amat terbuka. Ari merasakan, terdapat begitu banyak permintaan yang begitu banyak dan kuat dari rakyat Indonesia soal transportasi udara sekarang ini, khususnya untuk kaum milenial.

“Hal tersebut sesuai dengan situasi dan kondisi geografis negara Indonesia yang merupakan negara kepulauan, membuat angkutan udara ini bisa menjadi upaya sebagai mobilitas orang hingga barang-barang yang tentunya sangat diperlukan, sejalan konektivitas dari setiap wilayah supaya selalu saling terhubung dengan lancar dan tercipta dengan sangat baik,” tutur Ari.

2. Sasar Kaum Milenial

Di tahapan awal, maskapai Super Air Jet akan langsung mengoperasikan pesawat yang merupakan generasi terbaru yakni Airbus a320-200 dengan kapasitas sebanyak 180 kursi untuk kelas ekonomi, dan ternyaman di kelasnya, lalu tempat duduk ergonomis. Maskapai baru satu ini memang didesain untuk mereka para generasi milenial.

“Tentunya generasi milenial sudah menjadi sasaran utama perusahaan untuk bisa mengakomodir segmen rute perjalanan udara yang mengalami perkembangan yang sangat cepat di berbagai belahan negara, khususnya Indonesia. Maka dari itu, maskapai Super Air Jet menjadi rekomendasi untuk wisatawan serta pengusaha generasi muda,” tutur Ari.

3. Alasan Menyasar Generasi Milenial

Maskapai Super Air Jet sudah merasakan peluang di era saat ini sampai era yang akan datang, menegaskan bahwasannya loyalitas generasi muda hanya bisa diperoleh lewat sebuah pengalaman. Alasan tersebut antara lain:

  • Generasi muda atau milenial umumnya memiliki keinginan yang lebih besar untuk mengunjungi langsung lokasi atau kota-kota yang menyuguhkan pengalamannya sendiri.
  • Kecenderungan serta pertimbangan dari kemajuan teknologi yang sangat pesat, membuat generasi milenial lebih mengutamakan pengalaman langsung.
  • Tertarik untuk mencari tahu dan menggali banyak hal atau menjelajahi sendiri berbagai keindahan di berbagai tempat yang ada di Indonesia, khususnya tempat-tempat yang sedang hits dan sedang menjadi tren.
  • Umumnya anak-anak muda atau kaum milenial sudah mempunyai pendapatannya sendiri dan bisa mengatur keuangannya dengan baik sehingga mereka mampu menyisihkan sejumlah dana untuk disiapkan sebagai anggaran untuk melakukan perjalanan wisata.
  • Setiap pilihan terkait penerbangan pasti sudah melalui pertimbangan yang matang.

 

4. Mengusung Konsep Super Cost

Segmen generasi milenial akan mengalami pertumbuhan yang begitu pesat, disamping itu maskapai Supert Air Jet sudah menyiapkan banyak hal untuk menyambut pasar tersebut lewat konsep “SUPER COST” yaitu menawarkan layanan penerbangan dengan biaya paling murah dan ramah untuk berbagai kalangan sehingga akan sangat terjangkau dan memungkinkan banyak orang untuk bisa menggunakan transportasi udara lewat maskapai tersebut.

Fokus utama dari Super Air Jet menyuguhkan konsep dengan biaya rendah untuk penerbangan langsung dari kota satu ke kota lainnya di pasar domestik, lalu nantinya bisa merambah ke penerbangan internasional.

Tidak hanya itu saja, maskapai Super Air Jet dipersiapkan dan didesain supaya memungkinan para penumpang agar dapat bepergian memakai pesawat udara tujuan pendidikan, wisata, pengusaha muda serta mengunjungi berbagai macam kota dengan destinasi terbaik.

5. SDM Berpengalaman

Faktanya maskapai Super Air Jet ini didirikan oleh orang sudah mempunyai pengalaman dalam menjalankan dan mengelola operasional penerbangan dan didukung dengan SDM yang memenuhi standar kualitas, sehingga dapat menangani segala macam tugas berdasarkan bidang yang mereka kuasai.

Selain itu pihak Super Air Jet sudah melakukan tahap standarisasi pelatihan untuk manajemen, karyawan, seluruh awak pesawat supaya semakin mengutamakan yang namanya keamanan serta pelayanan  kepada seluruh penumpang nantinya.

Comments are closed.