Negara Yang Cocok untuk Belajar dan Travelling

Negara Yang Cocok untuk Belajar dan Travelling

Libur panjang sangat cocok untuk dihabiskan bersama dengan keluarga, apalagi bersama anak-anak tersayang. Namun, tidak semua destinasi wisata yang ada di dunia ini menawarkan berbagai keindahan alam yang sangat pas untuk referensi travelling keluarga edukatif. Maka dari itu, menjadi orang tua yang bijak, kamu perlu mengetahui tentang berbagai negara yang ramah untuk dijadikan destinasi liburan untuk keluarga khususnya anak.

Banyak kriteria yang perlu dipenuhi saat kamu ingin memperoleh destinasi wisata yang cocok untuk anak. Pada kasus ini, kamu perlu memperhatikan apakah kawasan tersebut minim polusi, tersedia aneka wisata edukatif serta banyak menyimpan kawasan bermain bagi anak-anak.

Disebutkan juga bahwa setiap negara mempunyai berbagai keunikannya masing-masing dari segi pariwisata, lalu dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam memilih kawasan yang ramah untuk traveling bersama keluarga.

Untuk kamu yang masih kebingungan dengan berbagai macam destinasi wisata yang begitu mengagumkan serta bingung dalam memilih destinasi negara yang ramah untuk dijadikan tujuan traveling bersama keluarga. Terdapat beberapa negara yang tentunya akan menjadikan perjalanan wisata semakin seru dan berkesan. Bagi kamu yang menginginkan hal ini, kamu dapat mengunjungi beberapa negara dibawah ini.

1.       Malaysia

Negara yang lokasi sangat dekat dengan negara Indonesia ini adalah salah satu negara yang ramah jika dijadikan sebagai tujuan traveling bersama anak dan tentunya dapat menyuguhkan pengalaman wisata yang berkesan. Di negara tersebut, anak-anak sudah disediakan berbagai macam kawasan wisata edukatif yang mengajak anak-anak bermain dan juga belajar.

2.       Singapura

Terkenal akan negaranya yang begitu mengedepankan kebersihan dan ketertiban, negara yang memudahkan mobilitas untuk semua penduduknya tersebut sangat pas dijadikan sebagai pilihan tujuan wisata yang ramah bagi anak-anak. Terdapat banyak spot menarik untuk anak-anak yang dapat kamu kunjungi di Singapura.

3.       Hong Kong

Tak ketinggalan, dimana negara Hong Kong juga dianggap sebagai salah satu negara yang ramah untuk dijadikan tujuan traveling bersama keluarga, dengan berbagai fasilitas dan keseruan yang memberi pengalaman berwisata berkesan untuk kamu dan keluarga. Tidak hanya itu, Kong Kong turut menawarkan pemandangan perkotaan yang begitu mempesona dan enak untuk dinikmati bersama keluarga.

4.       Jepang

Terkenal dengan panggilan negara matahari terbit, negara Jepang juga termasuk salah satu negara yang sangat ramah untuk dijadikan tujuan wisata bersama keluarga. Hal ini tak lain dikarenakan banyaknya tempat menarik dan cocok bila berwisata sambil membawa anak-anak. Selama berada di negara Jepang , kamu dapat mengunjungi beberapa kawasan terbaik seperti Tokyo Disneyland, Studio Ghibli Museum hingga aquarium raksasa Okinawa.

5.       Australia

Australia merupakan benua terkecil di dunia yang juga tidak kalah populer dengan berbagai pesona alamnya tersebut pernah dinobatkan sebagai destinasi tujuan traveling bagi anak. Di beberapa kawasan di Australia tersebut ada banyak sekali spot atau lokasi terbaik yang sangat cocok dijadikan sebagai pilihan berlibur dengan anak-anak.

Kamu bisa sambil menikmati es krim dan melihat-lihat keindahan Bondi Beach yang berada di Sydney. Tidak hanya itu saja, kamu juga jangan sampai terlewatkan untuk berkunjung di Melbourne yang menyuguhkan wisata Phillip Island Nature Park hinga Open Range Zoo.

6.       Islandia

Selanjutnya ada negara Islandia yang juga termasuk negara paling ramah bila dijadikan tujuan wisata bagi keluarga. DImana negara tersebut dikenal dengan udaranya yang begitu bersih. Di negara tersebut, anak dapat berkegiatan dengan aman tanpa khawatir akan resiko polusi.

Berbagai aktivitas menarik dan edukatif selama liburan di Islandia yakni menikmati keindahan aurora sampai berkunjung ke Taman Nasional Vatnajokull. Bukan hanya itu, selama di negara Islandia ini kamu akan dimanjakan oleh pemandangan indah seperti gletser, pegunungan bersalju dan lain sebagainya.

7.       Swiss

Tidak hanya Islandia, negara yang juga ramah anak untuk keperluan traveling yakni negara Swiss. Beberapa tahun terakhir negara tersebut sedang menjadi perbincangan, karena memiliki pesona alam yang begitu indah, bahkan banyak yang menyamakan dengan pemandangan di cerita dongeng.

Negara tersebut mempunyai udara yang bersih dan sejuk, selain itu Swiss dikenal masih sangat kental akan tradisi, adat serta budayanya yang begitu menarik untuk dipelajari. Kamu bisa mengunjungi danau dan gunung sampai spot wisata terbaik seperti Rhine Falls dan Zurich Zoo.

8.       Spanyol

Bagi kamu yang kebingungan dalam memilih negara yang menawarkan destinasi wisata yang ramah anak, kamu bisa mengunjungi negara Spanyol. Di negara tersebut menyediakan begitu banyak pilihan penginapan serta terkenal akan kebudayaan, sejarah dan arsitektur bangunan di negara tersebut sangat indah dan penuh makna.

Di Spanyol kamu juga dapat berkunjung ke taman fenomenal misalnya Park Guell yang berada di kawasan Barcelona. Di sini juga ada sebuah bangunan artistic yang bisa kamu jadikan spot foto terbaik.

 

 

 

 

Comments are closed.