Rekomendasi Hotel yang Ada di Ubud Bali

Rekomendasi Hotel yang Ada di Ubud Bali

Pulau Dewata adalah salah satu wisata yang populer dan kerap dikunjungi oleh turis domestik maupun turis mancanegara. Liburan ke Bali belum lengkap rasanya jika kamu belum mengunjungi daerah Ubud. Ubud kaya akan wisata alam dan juga wisata budaya, selain itu kamu juga dapat mengunjungi banyak lokasi sejarah dan wisata kuliner yang tidak boleh kamu lewatkan. Di Ubud kamu akan terhindar dari keramaian kota. Kamu dapat melakukan yoga, makan sehat di kafe vegan, berenang di kolam renang dengan pemandangan sawah, atau sekadar nongkrong di restoran atau bar. Ubud juga memiliki banyak studio seni, kamu dapat menikmati karya seni dari seniman Bali yang karya-karyanya menarik perhatian masyarakat dunia. Bagi kamu yang sedang mencari hotel untuk menginap selama di Ubud Bali, berikut beberapa rekomendasi hotel yang menarik untuk kamu kunjungi:

 

  • Artotel Haniman

Hotel ini paling cocok bagi kamu yang sedang liburan sendirian. Artotel Haniman adalah salah satu hotel yang berada di Ubud yang unik dan harganya pun cukup terjangkau, nyaman, dan lokasi yang mudah dicapai. Bagi kamu yang akan berwisata di dekat Monkey Forest, Pura Taman Sari, dan Yoga Barn maka hotel ini bisa menjadi pilihan kamu terutama bagi kamu yang hobi berpetualang. 

 

  • Hotel Dinara

Hotel dengan total 30 kamar mewah dan dua vila pribadi ini dapat menjadi pilihan kamu. Hotel ini terbilang cukup unik karena menggabungkan arsitektur tradisional khas Bali dengan estetika modern. Jika kamu ingin merasakan suasana modern dan tradisional, maka Hotel Dinara adalah pilihan yang tepat karena hotel ini akan memberikan kenyamanan layaknya di rumah. Di hotel ini kamu dapat menikmati dekorasi yang menampilkan ciri khas budaya dan seni Bali mulai dari perabotannya, patung dan lukisan desa Bali, hingga tekstil hasil kerajinan tangan. Selama menginap di hotel ini, pihak hotel akan menawarkan pengalaman wisata budaya mulai dari ritual pembersihan diri, kelas membuat sesajen, dan juga kelas memasak masakan khas atau masakan tradisional Bali. 

 

  • Anini Raka Resort and Spa

Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang tiga yang berlokasi di daerah Sanggingan, Ubud. Harga kamar yang cukup terjangkau untuk tarif per malamnya membuat hotel ini ramai dikunjungi oleh wisatawan terutama karena hotel ini dibangun secara kreatif dan unik. Hotel ini memiliki gaya arsitektur khas Indonesia dan dipadukan dengan keindahan alam Ubud. Kamu dapat memilih hotel ini dan kamu akan merasakan kenyamanan hotel yang amat menawan ini. 

  • Hotel Tegal Sari

Hotel Tegal Sari dapat menjadi salah satu rekomendasi hotel yang unik yang dipercantik dengan view sawah yang sangat indah. Walaupun lokasinya berada di kawasan yang mewah, namun kamu tidak perlu khawatir karena hotel ini menawarkan harga kamar per malamnya dengan harga yang terjangkau. Dari hotel ini, kamu dapat melihat para petani yang bekerja di pagi hari atau kamu dapat mendengarkan suara burung dan bebek karena penginapan ini dekat dengan sawah. Hotel ini cukup jauh dari kebisingan kota sehingga kamu dapat merasakan ketenangan sambil menikmati kopi atau teh serta makanan yang menyenangkan hati kamu. 

 

  • Alam Sembuwuk Resort

Hotel yang hanya ditempuh selama 15 menit dari pusat Ubud ini, dapat menjadi salah satu pilihan penginapan kamu selama di Ubud. Hotel ini menjadi salah satu hotel favorit untuk staycation bagi warga setempat. Hotel ini semakin dipercantik dengan suasana pedesaan yang kental dan sangat asri. Di hotel ini, kamu dapat melepas kepenatan dan sekaligus menjernihkan pikiran. Hotel yang berada di Kecamatan Tampaksiring ini dilengkapi dengan kelas yoga, layanan antar jemput ke Ubud, paket tracking serta harga per malamnya dimulai dari Rp 385.000 saja. 

 

  • Viceroy Bali

Jika kamu mencari vila tersembunyi di kawasan Ubud, maka Viceroy Bali adalah lokasi yang tepat. Vila ini terletak di kawasan Valley of Kings atau lokasi kerajaan Bali dulunya tinggal. Vila dengan infinity pool yang indah ini dihiasi dengan pancuran dan bar serta kamu dapat menikmati pemandangan Lembah Petanu. Berenang di kolam renang pribadi, berpetualang seharian dengan menggunakan layanan wisata di Viceroy, dan makan mewah di restoran Viceroy akan membantu kamu rileks dan menenangkan hati serta pikiran kamu. 

 

  • Hotel Uma Kalai

Hotel ini terdiri dari enam vila dan kamar suite. Di sini kamu akan merasakan perpaduan antara kebudayaan Bali, alam, serta pelayanan profesional. Hotel mewah ini dilengkapi dengan fasilitas seperti perpustakaan, ruangan untuk minum teh, serta infinity pool. Saat tiba di hotel ini, kamu akan disambut dengan pemandangan bunga di sepanjang jalan menuju ke bagian utama hotel. Setiap kamar di hotel ini didesain dengan unik dan terinspirasi dari seni serta kebudayaan Hindu.

Comments are closed.