Tempat Nongkrong Kece di Sekitaran Blok M

Tempat Nongkrong Kece di Sekitaran Blok M

Kawasan Blok M tidak hanya identik dengan Gulai Tikungan atau Little Tokyo-nya saja. Ada berbagai kafe menarik yang dapat dijadikan sebagai tempat nongkrong. Anda dapat nongkrong di Gultik ataupun kedai ramen, akan tetapi untuk deep talk dan bekerja dengan waktu lama pastinya membutuhkan tempat lebih nyaman.

Pada kali ini, ada beberapa rekomendasi kafe di sekitar Blok M. tidak hanya memiliki suasana yang nyaman tetapi juga Anda akan betah nongkrong dan memiliki hidangan yang lezat, terdapat sajian kopi yang nikmat, serta terdapat beberapa tempat yang memiliki sajian kue yang dapat membuat Anda lebih betah untuk berdiam diri disana. Berikut tempat-tempat tersebut.

Kedai Filosofi Kopi

Kedai yang satu ini terkenal melalui novel serta film yang menggunakan nama sama yaitu Kedai Filosofi Kopi. Kafe ini tidak memiliki ruangan yang cukup besar akan tetapi sangat artistik. Cafe selalu ramai berkat suasananya yang enak serta tidak terlalu berisik. Maka tidak heran banyak orang senang ke tempat tersebut untuk dijadikan tempat nongkrong.

Biasanya tempat terkenal hanya menjadi tempat nongkrong atau foto-foto saja, namun berbeda dengan kafe disini yang memiliki kopi dengan rasa yang lezat, selain itu juga memiliki harga yang terjangkau.

First Crack Coffee

Kedai kopi sangat nyaman untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong dengan memiliki ruangan yang luas akan membuat Anda betah. Pada desain interiornya sangat minimalis dan cantik serta mempunyai atap yang tembus pandang dan terdapat pohon pada bagian tengah dimana matahari dapat menyinari ruangan pada tempat tersebut.

Memiliki tempat luas dan suasana yang sedikit gelap serta memiliki unsur kayu membuat pelanggan nyaman. Memiliki WiFi yang kencang serta tersedianya colokan listrik menjadi tempat yang cocok untuk bekerja. Jadi tidak heran jika ada banyak orang yang datang ke tempat tersebut untuk bekerja bahkan meeting.

Kopi Kalyan

Apabila Anda pernah nongkrong di kafe ini yang berlokasi di Senopati, maka Anda juga harus coba mengunjungi Kopi Kalyan yang terdapat pada Blok M juga. Di tempat tersebut memiliki desain interior yang bagus, luas dan memiliki tempat outdoor serta indoor. Vibe di Kopi Kalyan akan membuat Anda betah untuk berdiam diri disana.

Dengan menggunakan desain industrial akan tetapi minimalis. Banyak orang yang berkunjung untuk bekerja atau untuk mengadakan meeting. Tidak usah ragu pada makanan maupun minuman nya. Ada rekomendasi minuman yaitu Teh Kalyan serta Kopi Kalyan yang memang sangat terkenal sebab menggunakan takaran kopi espresso serta fresh milk yang tepat membuatnya rasanya tidak terlalu manis.

Lewis & Carroll Tea

Bagi Anda yang kurang tertarik dengan kopi namun lebih dominan dengan teh, Anda wajib untuk datang ke sini. kafe ini menyajikan minuman yang khusus bagi pecinta teh. Tidak hanya teh manis saja karena terdapat banyak jenis-jenis yang beragam.

Berbeda pada tempat minum teh lainnya, di kafe ini memiliki desain yang klasik dan manis. Untuk dekorasi didominasi dengan warna putih serta peralatan yang berwarna coklat. Tempat ini cocok bagi Anda yang datang bersama teman dengan jumlah banyak. Anda beserta teman dapat nongkrong dengan nyaman.

Anda juga dapat mencoba menikmati berbagai varian teh, mulai dari teh hijau yang memiliki kualitas sampai blend teh khas dari berbagai negara dengan menggunakan beberapa macam bunga serta rempah. Lidah Anda akan dimanjakan dengan semua jenis teh yang berkualitas disini.

Walking Drums

Suasana di kafe ini sangat bagus, pada bagian dalam terdapat area indoor serta outdoor yang dapat Anda pilih dengan selera masing-masing. Kafe ini akan ramai pada saat weekend, kemudian memiliki sistem bayar dulu melalui kasir agar dapat tempat duduk. Pada bagian outdoor memiliki suasana rimbun dan dekat dari lapangan bola dan basket.

Makanan serta kopinya juga lezat. Namun terkadang rasa pada masakan atau juga penyajiannya tidak konsisten disebabkan oleh keramaian, tetapi makanan yang ada di kafe tetap enak dan membuat Anda kenyang. Pelanggan disana sering kali memesan pizza sebab memiliki adonan yang gurih dan crispy karena menggunakan puff pastry.

Djournal Coffee dan juga The People’s Cafe

Pastinya anda tidak asing lagi dengan Djournal Coffee maupun The People’s Cafe, dari kedua kafe tersebut dimiliki Ismaya Group dimana menyajikan kopi dan teh serta berbagai makanan dengan harga yang terjangkau. Djournal Coffee sendiri merupakan salah satu dari berbagai coffee chain asli dari Indonesia. Anda dapat memesan minuman dengan menggunakan bahan dasar seperti espresso, kopi tubruk serta minuman lainnya.

Sedangkan di The People’s Cafe terdapat berbagai jenis makanan Indonesia, Barat, Asia serta fusion dengan memiliki harga yang terjangkau. Kedua tempat tersebut mempunyai area indoor dan outdoor. Kemudian desain interior yang klasik membuat Anda untuk berlama-lama disana.

Comments are closed.