5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Pantai Indah Kapuk (PIK)

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Pantai Indah Kapuk (PIK)

Pantai Indah Kapuk (PIK) memang dikenal sebagai tempat wisata oleh penduduk Jakarta, karena menyediakan berbagai destinasi menarik yang bisa Anda lihat. Mulai dari berkunjung ke Hutan Mangrove, menikmati wisata permainan anak-anak, mall, dan berbagai pilihan tempat nongkrong yang tidak pernah ada habisnya. 

Apabila Anda sedang berada di Pusat Ibukota Negara, rasanya Anda harus mencoba untuk berkunjung ke PIK. karena disana tidak bakal membuat Anda kecewa, ada banyak pilihan yang menarik untuk Anda lihat. Terutama jika Anda perginya bersama dengan keluarga, ada banyak tempat nongkrong yang menarik. Nah, dimana saja tempatnya? Mari kita bahas.

Tempat Nongkrong PIK

1. Kopi Es Tak Kie 

Untuk Anda yang menggemari cita rasa kopi yang khas, mungkin Anda bisa berkunjung ke Kopi Es Tak Kie. Berdiri sebelum Indonesia merdeka, tepatnya sejak tahun 1927 tempat satu ini telah menjajakan ragam kopi yang bisa dinikmati. Termasuk kedai kopi paling tua dan bagian dari bisnis keluarga yang terus menjaga cita rasa aslinya. 

Sajian kopi nya memang tidak sama dengan beberapa cafe hits untuk wilayah Jakarta lainnya, tapi apabila Anda ingin merasakan rasa legendaris dan penuh dengan nilai sejarah, mungkin ini menjadi tempat yang menarik untuk Anda kunjungi bersama keluarga. Sehingga, ini menjadi pilihan perjalanan yang penuh dengan kenangan manis. 

Menunya memang sederhana, hanya ada kopi hitam dan kopi susu, paling legendaris dan terkenal es kopinya. Bukan hanya itu saja, makanan beratnya yang tidak kalah menarik dan lezat juga bisa Anda cicipi, mulai dari nasi campur, pangsit goreng, pangsit kuah, dan beragam menu lainnya yang jamin akan membuat lidah bergoyang nikmat. 

2. Holywings

Tempat nongkrong selanjutnya yang paling terkenal dan populer pada kalangan anak muda adalah Holywings. Jika Anda ingin berkunjung menikmati waktu santai bersama teman atau rekan kerja bisa langsung kesini. Arsitektur bangunannya pun tidak akan mengecewakan, konsep restoran Tionghoa menambah kesan klasik dan kontemporer. 

Ada banyak berbagai menu yang bisa Anda nikmati di restoran satu ini, terdapat banyak pilihan makanan dan minuman yang akan mengocok perut Anda tersebut. Jika Anda sedang ada tugas di Jakarta atau hanya ingin liburan, langsung saja arahkan peta dalam smartphone Anda untuk langsung berangkat dan menikmati sajian di Holywings 24 PIK. 

Tidak perlu kehabisan waktu untuk menikmati suasana dan sajiannya, karena Holywings 24 buka selama 24 jam nonstop. Mungkin semenjak PPKM ini saja ada beberapa kebijakan dan ketentuan yang berubah. Namun, jika Anda sedang berada di Jakarta, rasanya Anda harus mencobanya. 

3. Maystar Restaurant

Jika Anda termasuk penggemar dimsum, ada satu tempat yang cocok dan bisa menjadi tongkrongan Anda di PIK. Maystar Restaurant memang memiliki menu andalan yaitu dimsum dengan berbagai varian yang unik dan memuaskan. Pastinya buat perut Anda sekejap kelaparan dan langsung ngiler mencium aromanya. 

Lengkap dengan berbagai menu yang lainnya, dimsum hangat, xiao long bao dan berbagai menu lainnya akan membuat Anda akan ketagihan. Disini memang memberikan tempat untuk warga sekitar Pantai Indah Kapuk dan warga Jakarta sekitarnya untuk menikmati beragam menu yang lezat, santai, dan nikmat. 

Belum lagi dengan dekorasi khas Tionghoa nya membuat Anda dan keluarga akan semakin nyaman untuk berlama-lama sambil menikmati dimsum yang sangat rekomendasi. Tentunya Anda akan menemukan tempat nongkrong yang bisa berlama-lama dan berfoto-foto untuk menjadi kenang-kenangan yang tidak terlupakan. 

4. Mixology PIK 

Mengusung konsep dan tempat yang bisa dinikmati semua kalangan, membuat Mixology bisa menjadi tongkrongan yang menarik untuk dicoba. Disini Anda akan mendapatkan lokasi berkumpulnya banyak orang, mulai dari anak muda, acara keluarga, dan menikmati sensasi bertemu dengan orang asing. 

Tempat ini memang menjadi pilihan yang tidak pernah terlupakan, karena rasa, aroma, suara, dan lampu nya membuat suasana kian hangat untuk dinikmati. Jika Anda sedang berkunjung kesana, coba deh nikmati koktail atau campuran minuman Soju, Koktail, dan berbagai makanan penutup yang memuaskan lidah Anda tersebut. 

5. Social Affair

Apabila Anda termasuk penikmat Cacaote Patisserie, mungkin Anda harus berkunjung ke Social Affair. Disana Anda akan menikmati berbagai menu menarik dan kekinian yang tidak kalah lezat dan nikmat untuk dicicipi. Ada berbagai menu kopi, pastries, dan tentunya croissant yang menjadi santapan yang pas dan cocok dikombinasikan dengan segelas kopi. 

Suasananya pun relatif cozy dan cocok untuk bersantai, sehingga apabila Anda ingin nongkrong Social Affair bisa menjadi pilihan untuk Anda coba. 

Demikianlah beberapa tempat nongkrong di Pantai Indah Kapuk (PIK) yang bisa Anda coba dan nikmati. Beberapa tempat diatas termasuk yang paling pas untuk Anda kunjungi bersama keluarga, teman, rekan kerja dan pacar.

Comments are closed.