Gaya Foto Paling DiminatiĀ  Para Traveller

Gaya Foto Paling DiminatiĀ  Para Traveller

Mengabadikan momen ketika melakukan perjalanan ataupun liburan bersama teman ataupun keluarga tentu sudah biasa dan lumrah kita lakukan. Apalagi Anda yang aktif dalam menggunakan media sosial tentunya ada rasa ingin memamerkan setiap momen momen menarik di akun media sosial Anda. Tidak hanya pemAndangan namun kerap kali gaya berfoto juga bisa mengundang banyak orang untuk melihat dan menyukai hasil foto kita.

Dengan pemAndangan yang cantik dan gaya foto yang unik akan ditambah caption yang menarik akan lebih mudah untuk menarik banyak pengguna sosial untuk menyukai foto kita. Saat ini ada banyak foto foto hits di Instagram yang memperlihatkan berbagai gaya dan pose menarik dengan latar belakang pemAndangan ataupun objek yang cantik. Bagi Anda yang hobi berselfie selama travelling yuk intip gaya foto berikut biar foto mu semakin kece.

gaya foto candid

1. Bergaya memegang matahari saat sunset di tepi pantai

Pantai merupakan salah satu destinasi travelling yang sangat menarik, disana Anda bisa menikmati keindahan laut biru dan pasir putih hingga menikmati momen matahari terbenam. Salah satu gaya berfoto yang hits di media sosial ketika berlibur di pantai adalah memegang matahari. Dengan pose dan angle kamera yang pas hasil gambar bisa memperlihatkan bahwa Anda benar benar sedang memegang matahari.

2. Foto candid

Bisa dikatakan gaya ini merupakan gaya tahun 90an namun hingga saat ini masih menjadi salah satu pose foto yang menarik. apalagi dengan latar pemAndangan alam yang cantik, foto yang dihasilkan bisa terlihat natural menikmati alam di sekitar.

3. Follow me

Gaya berfoto ini juga hits di media sosial. Dengan objek sebuah tangan yang seolah ditarik atau menarik untuk kita ikut menikmati dan berkunjung ke objek foto tersebut.

4. Backgenic

Salah satu gaya berfoto yang hits saat ini adalah backgenic dimana Anda berpose membelakangi kamera dan melihat pemandangan di depan. Gambar ini seolah memberikan tanda bahwa fokus fotonya ke pemandangan dan bukan orangnya.

gaya foto backgenic yang trend

5. Underwater

Gaya berfoto sambil menyelam dengan objek pemandangan bawah laut sepertiĀ  ikan dan terumbu karang juga bisa Anda lakukan. Apalagi buat Anda yang hobi menyelam atau diving. Dengan kecanggihan kamera jaman sekarang bahkan foto di dalam air pun bisa menghasilkan gambar yang cantik.

6. Levitasi

Gaya berfoto seolah terbang ini juga bisa Anda lakukan. Apalagi dilakukan bersama teman teman, foto yang terlihat akan lebih menarik dan pastinya banyak ditiru orang. Untuk mendapatkan gambar seperti itu diperlukan teknik dan mode pengambilan gambar yang tepat.

Wide angle dengan action cam

Gaya ini biasanya dilakukan ketika Anda berada di ruangan terbuka dan memberi kesan view pemAndangan yang luas.

Bergaya yoga

Banyak orang mulai menyukai gaya berpose yoga seperti ini, apalagi dengan pemandangan alam yang hijau. Anda bisa mencoba jenis gaya yoga yang paling mudah hingga paling rumit untuk bisa menghasilkan foto terbaik.

Berbagai macam gaya foto perlu Anda lakukan agar foto Anda tidak monoton dan juga membosankan. Apalagi foto tersebut Anda pamerkan di media sosial, dengan gaya berfoto yang unik ditambah latar pemAndangan yang cantik tentu akan menarik banyak orang untuk melihat foto dan menyukai foto Anda. Namun perlu diingat janganlah berpose dengan gesture seperti menebar kebencian terhadap ras, agama, atau lainnya.

 

Comments are closed.